Senin 14 Oct 2019 09:51 WIB

Modric dan Bale Cedera, Real Madrid Gusar

Zidane saat ini juga sudah kehilangan pemain andalan lainnya, Toni Kroos.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Luka Modric
Foto: EPA-EFE/JAVIER LIZON
Luka Modric

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Klub asal Spanyol, Real Madrid, terancam dirugikan setelah dua pemain andalannya, Luka Modric dan Gareth Bale, harus menepi karena mengalami cedera saat membela negaranya di Kualifikasi Euro 2020. Keduanya sama-sama mengalami masalah dalam laga kualifikasi antara Kroasia versus Wales yang berakhir imbang 1-1 di Stadion Cardiff, Senin (14/10) dini hari WIB.

Gelandang Madrid, Modric harus meninggalkan lapangan ditemani oleh dua tim medis Kroasia. Dirinya terpaksa kembali ke Vildabebas karena cedera dan dipredikai harus absen selama 16 hari.

Baca Juga

"Menurut para dokter, Modric mengalami ketukan menyakitkan pada paha depan," ujar Nikola Jerkan, seorang anggota staf medis Kroasia, dilansir Marca, Senin (14/10).

Hal yang sama juga dialami oleh winger Madrid, Bale, yang mengalami masalah pada laga tersebut. Bale merasa tidak nyaman dengan kaki kirinya. Namun, ia mampu menyelesaikan pertandingan. "Dia (Bale) mengalami kram namun ia ingin terus melanjutkan pertandingan," kata pelatih Wales Ryan Giggs purnalaga.

photo
Gareth Bale (kanan) dan Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane (kiri).

Praktis, kondisi Modric dan Bale sangat mengkhawatirkan pelatih Madrid, Zinedine Zidane, yang saat ini sudah kehilangan pemain andalan lainnya Toni Kroos. Akan tetapi, baik Modric dan Bale diprediksi sudah bisa ambil bagian pada laga sengit melawan Barcelona.

Laga El Clasico antara Madrid dan Barca digelar pada 26 Oktober mendatang. Sebelumnya, Los Merengues lebih dahulu berhadapan dengan Real Mallorca di La Liga Spanyol dan tandang ke markas Galatasaray di ajang Liga Champions 2019/2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement