Senin 14 Oct 2019 20:54 WIB

Pelatih Cile Prediksi Sanchez Absen Sampai Tiga Bulan

Penyerang Inter Milan itu mengalami masalah di pergelangan kaki.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Alexis Sanchez
Foto: EPA-EFE/Sebastio Moreira
Alexis Sanchez

REPUBLIKA.CO.ID, SANTIAGO -- Pelatih tim nasional Cile Reinaldo Rueda memberikan keterangan seputar cedera Alexis Sanchez. Penyerang Inter Milan itu mengalami masalah di pergelangan kaki.

Sebelumnya Sanchez memperkuat La Roja pada partai persabatan kontra Kolombia.  Eks Arsenal dan Barcelona berbenturan dengan pemain lawan Juan Cuadrado. Setelahnya, Sanchez dipulangkan ke Inter. Rueda memprediksi anak asuhnya bakal dioperasi. Namun semua kembali ke Nerazzurri. 

Baca Juga

"Klubnya akan memutuskan. Kami akan kehilangan dia selama dua atau tiga bulan ke depan," kata juru taktik 62 tahun dalam konferensi pers, dikutip dari Football Italia, Senin (14/10).

Rueda menyayangkan hal ini. Ia merasa pemain yang dipinjam dari Manchester United mulai menemukan sentuhan di La Beneamata.

Sejauh musim 2019/2020 berjalan, Sanchez telah memperkuat kubu Biru Hitam dalam empat laga di berbagai ajang dan mencetak satu gol. "Sekarang kami harus menunggu waktu yang menentukan ini," ujar Rueda.

Belum ada keterangan resmi dari Inter Milan. Tampaknya tim medis La Beneamata tengah melakukan pemeriksaan.

Apa pun itu, keadaan di atas menjadi kabar negatif untuk skuat Antonio Conte. Selain di Serie A, Inter juga tampil di Liga Champions.

Otomatis klub tersebut membutuhkan kedalaman skuat. Praktis Conte cuma memiliki Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku di lini depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement