Selasa 15 Oct 2019 00:29 WIB

Salurkan Hobi Golf Sembari Beramal

BCA Royale Open Tournament 2019 akan digelar pada 30 Oktober mendatang.

Piala bergilir yang akan diperebutkan pada turnamen Royale Open Tournament 2019.
Foto: Dok. Rep
Piala bergilir yang akan diperebutkan pada turnamen Royale Open Tournament 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para penggemar olahraga golf bisa menyalurkam hobi sambil beramal lewat gelaran BCA Royale Open Tournament 2019. Turnamen yang akan digelar pada 30 Oktober ini merangkul komunitas lari NusantaRun yang akan menyalurkan bantuan ke sejumlah atlet muda difabel di Gunung Kidul, Yogyakarta.

 

Presiden Direktur Royale Jakarta Golf Club (RJGC) Hendro Sutandi mengatakan, ada 240 peserta yang terlibat. "Nantinya partisipasi dari mereka akan menghasilkan dana yang sama-sama disumbangkan via NusantaRun," ujar dia dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (14/10).

 

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan, pihaknya sangat antusias mendukung kegiatan yang sudah memasuki tahun ke-7 ini. “Kami sangat senang dapat mendukung BCA Royale Open Tournament sejak tahun pertama diadakan. Ajang olahraga golf ini dapat dibilang merupakan turnamen golf tahunan yang lengkap dari segi prestasi, kualitas lapangan, maupun nilai tambah yang diberikan kepada masyarakat,” urai Jahja.  

 

Turnamen Royale Open awalnya dikenal sebagai turnamen tahunan para Founders Royale Jakarta. Kemudian, turnamen tersebut telah berhasil dikembangkan menjadi turnamen akbar yang lengkap, yang mencakup antara lain prestasi, gathering, hiburan, dan hadiah Lucky Draw. 

 

"Kami harap akan banyak dana yang terkumpul. Donasi akan langsung disalurkan secara tranparan ke pihak yang kami rangkul," ujar pediri Nusantara Run Christoper Tobing dalam kesempatan yang sama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement