Selasa 15 Oct 2019 11:30 WIB

Martial Dikabarkan Siap Merumput Saat MU Vs Liverpool

Sebelumnya, Martial merupakan salah satu dari banyaknya pemain inti MU yang cedera.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Anthony Martial
Foto: EPA-EFE/Facundo Arrizabalaga
Anthony Martial

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Anthony Martial dikabarkan siap kembali berlatih pekan ini. Sehingga, ia kemungkinan bisa dimainkan dalam pertandingan Manchester United (MU) melawan Liverpool, Ahad (20/10).

Stiker asal Prancis itu telah absen sejak Agustus lalu karena mengalami cedera. Akibatnya, MU kesulitan mencetak gol sejak absennya Martial yang hanya mencetak lima gol dalam delapan pertandingan.

Baca Juga

Dalam delapan pertandingan di Liga Primer Inggris itu, United hanya menang dua kali, dengan empat kali imbang ,dan dua kali kalah. Dikutip dari Sky Sports, Selasa (15/10), Martial bisa kembali memperkuat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer untuk melawan pemuncak klasemen tersebut. Martial merupakan salah satu dari banyaknya pemain inti United yang cedera.

Pemain lainnya yang harus menepi adalah Paul Pogba, Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, dan Luke Shaw. Tapi semua pemain itu disebut-sebut juga bisa ikut tampil melawan the Reds. Jesse Lingard dan Mason Greenwood juga kemungkinan akan diturunkan Solskjaer untuk memperkuat lini serang.

Shaw sudah absen sejak Agustus lalu, ketika MU dikalahkan Crystal Palace. Mantan pemain Southampton tersebut mengalami masalah pada hamstringnya.

Sementara Pogba yang sempat tampil usai cedera panjang, kembali cedera saat melawan Rochdale dan Arsenal bulan lalu. Pogba bahkan harus menjalani pemulihan di Dubai selama jeda internasional. Lalu Lindelof, cedera saat MU dikalahkan Newcastle 0-1 sebelum jeda internasional.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement