Selasa 15 Oct 2019 14:58 WIB

Persib Maksimalkan Peluang di Bali

Persib akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bayu Hermawan
Penjaga gawang Persib, Made Wirawan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (17/6).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Penjaga gawang Persib, Made Wirawan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (17/6).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10). Persib menggunakan kandang milik Bali United ini karena tidak mendapat rekomendasi bermain di Bandung.

Penjaga gawang Persib, I Made Wirawan mengaku kecewa Persib tidak bisa bermain di kandang sendiri. Namun hal tersebut bukan jadi alasan untuk Persib tidak mendapat poin penuh. "Bagaimanapun kami harus tetap berusaha untuk memenangkan pertandingan nanti, mau main dimanapun kami akan berusaha untuk main maksimal dan meraih tiga poin," kata Made di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (12/10).

Baca Juga

Laga ini memang menjadi laga yang paling dinantikan tidak hanya oleh pemain, tapi juga Bobotoh. Persaudaraan yang erat dari Bobotoh dan Bonek membuat laga tersebut menjadi laga penting di setiap musimnya. Tidak hanya itu, Persib harus bisa membalas kekalahan tim pada putaran pertama lalu. Persebaya berhasil mengalahkan Persib dengan skor telak 4-0.

"Paling tidak tetap doakan kami untuk bisa meraih hasil maksimal, karena siappaun lawan mau tim big match atau bukan tetap kami harus berusaha keras untuk meraih tiga poin," kata Made.

Tidak hanya itu, Persib ingin memperbaiki statistik ketika bermain di Stadion tersebut. Karena selama ini Persib belum pernah menang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. "Kami berharap yang kemarin itu kami buang, mudah-mudahan tahun ini kami bisa selalu mulai meraih hasil positif di Bali," katanya.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 6 4 2 0 10 7 14
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 6 3 3 0 11 6 12
5 PSM Makassar PSM Makassar 6 3 2 1 8 5 11
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement