Selasa 15 Oct 2019 15:11 WIB

Reina: Bersama Pioli Milan Segera Bangkit

Kiper Milan Pepe Reina yakin Pioli bisa membangkitkan prestasi Rossoneri.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Stefano Pioli
Foto: EPA-EFE/SERENA CAMPANINI
Stefano Pioli

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penjaga gawang AC Milan Pepe Reina menegaskan timnya berhasrat untuk menebus sejumlah 'dosa' dalam beberapa laga terakhir di kompetisi Serie A Liga Italia 2019/2020. Bahkan, dirinya mengklaim i Rossoneri bakal segera bangkit di bawah komando Stefano Pioli.

"Kami menjalani awal musim yang sulit. Bagian kedua akan lebih positif bagi Milan. Pioli akan membawa positif dan ketenangan," tegas Reina kepada ANSA sebagaimana dilansir Football Italia, Selasa (15/10).

Baca Juga

Milan kehilangan empat dari tujuh pertandingan di bawah pelatih terdahulu, Marco Giampaolo. Mendapat hasil mengecewakan tersebut manajemen langsung memberikan sanksi pemecatan terhadap Giampaolo pada gironata ke-7 selepas melawan Genoa.

Sebagai ganti Giampaolo petinggi klub menunjuk bekas juru taktik Fiorentina yang tengah menganggur, Stefano Pioli. Namun, kehadiran Pioli mendapat respon negatif dari tifosi il Diavolo Rosso, cemoohan itu bahkan sudah hadir sebelum ia resmi menangani Lucas Biglia dan kawan-kawan.

Penunjukan Pioli dianggap sebuah pilihan salah mengingat kapasitasnya yang dianggap sebagai pelatih medioker. Namun, Reina percaya diri Pioli bakal membawa imbas positif kepada tim yang bermarkas di san Siro. Dia yakin Pioli akan membuat Milan memasuki periode penebusan.

"Sejauh ini kami belum memenuhi harapan dan kami juga berharap untuk meningkatkan dengan cepat untuk para penggemar. Saya selalu optimis. Tujuan kami harus memenangkan setiap pertandingan," sambung portiere asal Spanyol.

Pioli boleh sedikit bernafas sebelum menangani tim peraih tujuh gelar Liga Champions. Pasalnya, jeda internasional ini membantu dirinya mengenal lebih dekat para penggawa Milan. Setelah itu, ia telah ditunggu tim promosi Lecce dalam lanjutan Serie A giornata ke-8 yang berlangsung di Stadion San Siro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement