Rabu 16 Oct 2019 09:00 WIB

Modric, Bale, dan Vazquez ke Madrid dengan Kondisi Cedera

Zidane makin pusing karena gelandang utamanya, Toni Kroos, juga mengalami cedera.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Gareth Bale (kanan) dan Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane (kiri).
Foto: EPA-EFE/Chema Moya
Gareth Bale (kanan) dan Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Juru taktik Real Madrid Zinedine Zidane kembali dipusingkan dengan cedera sejumlah pemain utama. Luka Modric dan Lucas Vazquez dipastikan absen saat Los Blancos berhadapan dengan Real Mallorca akhir pekan ini.

Dilansir Marca, Rabu (16/10), Madrid mengumumkan bahwa Modric mengalami masalah pada kaki kanannya. Modric cedera saat membela Kroasia dalam jeda internasional. Cedera tersebut bahkan bisa membuatnya absen dalam pertandingan lawan Galatasaray dan Barcelona.

Baca Juga

Ini bukan pertamanya kalinya Modric cedera saat kembali dari tugas internasional. Sebelumnya, pemain berusia 34 tahun tersebut juga cedera saat Kroasia berhadapan dengan Azerbaijan, yang membuatnya absen selama empat pertandingan untuk Madrid.

photo
Luka Modric

Sementara Lucas Vazquez merasakan ketidaknyamanan di kaki kanannya. Dia akan absen dalam perjalanan ke Mallorca, namun diharapkan akan siap dalam pertandingan lawan Galatasaray pada 22 Oktober.

Di sisi lain, Bale yang juga baru kembali dari jeda internasional, merasa tak nyaman di betis kirinya. Pemain asal Wales tersebut akan menjalani tes dan masih diragukan bisa tampil dalam dua pertandingan ke depan.

Zidane makin pusing karena gelandang tengah utamanya, Toni Kroos, juga mengalami cedera. Apalagi, jelang akhir pekan, Casemiro dan Fede Valverde masih belum kembali dari tugas tim nasional bersama Brasil dan Uruguay. Sehingga, si pemain hanya punya sedikit waktu untuk ikut berlatih bersama El Real.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement