Rabu 16 Oct 2019 12:12 WIB

Inter: Sanchez Mungkin Perlu Operasi Pergelangan Kaki

Sanchez yang kini berusia 30 tahun saat ini sedang dipinjamkan MU ke Inter Milan.

Alexis Sanchez
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Alexis Sanchez

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Striker Chile Alexis Sanchez mungkin membutuhkan operasi setelah mengalami cedera dalam laga yang berakhir imbang 0-0 melawan Kolombia pekan lalu. Sanchez menderita cedera tendon pada pergelangan kaki kirinya ketika ia dilanggar menjelang akhir laga dan absen pada pertandingan persahabatan melawan Guinea pada Selasa (15/10).

Pelatih Chile Reinaldo Rueda mengatakan, setelah pertandingan melawan Kolombia, Sanchez kemungkinan absen selama dua hingga tiga bulan jika cedera tersebut memerlukan operasi.

Baca Juga

"Alexis Sanchez sedang menjalani pemeriksaan medis. Hasilnya menunjukkan dislokasi sendi pada pergelangan kaki kirinya yang menyebabkan kerusakan pada tendon peroneus longus," kata Inter dalam pernyataannya sebagaimana dikutip Reuters. "Pemain tersebut akan bertemu untuk konsultasi lebih jauh dengan Profesor Ramon Cugat di Barcelona pada Rabu (16/10), tempat mereka akan mencapai keputusan apakah dibutuhkan intervensi operasi."

Sanchez yang kini berusia 30 tahun saat ini sedang dipinjamkan ke Inter dari tim Liga Primer Manchester United (MU). Ia telah mencetak gol sekali bagi klub Italia tersebut dalam empat penampilannya pada semua kompetisi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement