Rabu 16 Oct 2019 17:17 WIB

Greysia/Apriyani ke Babak Dua Denmark Open

Greysia/Apriyani mengalahkan Vivian Hoo/Yap Cheng Wen (Malaysia) 21-10 dan 21-18.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Ganda putri Indonesia Greysia Polii (kanan) dan Apriyani Rahayu.
Foto: Hafidz Mubarak/Antara
Ganda putri Indonesia Greysia Polii (kanan) dan Apriyani Rahayu.

REPUBLIKA.CO.ID, ODENSE -- Greysia Polii/Apriyani Rahayu masih tidak menemui hambatan saat tampil pada babak pertama turnamen Denmark Open 2019. Greysia/Apriyani mengalahkan Vivian Hoo/Yap Cheng Wen (Malaysia) 21-10 dan 21-18 di Odense Sports Park, Odense, Rabu (16/10).

Mudah saja buat Greysia/Apriyani untuk merebut gim pertamanya. Mereka menang meyakinkan tanpa hambatan besar, dengan skor 21-10. Baru saat memasuki gim kedua, Hoo/Yap mulai memberikan perlawanan lebih dari sebelumnya.

Baca Juga

“Di gim pertama mereka seperti belum siap dengan permainannya. Mereka juga banyak melakukan kesalahan sendiri. Pas gim kedua baru mereka lebih melawan, tapi untungnya kami masih bisa mengatasi,” kata Apriyani dalam keterangan resmi yang diterima Republika.co.id, Rabu (16/10).

Pada babak dua, Greysia/Apriyani masih menunggu lawan, antara Chang Ye-na/Kim Hye-rin (Korea) dengan Cheng Chi Ya/Lee Chic Chen (Taiwan).

“Buat besok persiapannya lebih ke diri kami sendiri saja. Perbaikin individu masing-masing dan perbaiki permainan kami sebagai pasangan. Kami mau fokus ke situ dulu. Soal hasil nanti akan mengikuti,” ujar Greysia.

Greysia/Apriyani merupakan satu-satunya wakil ganda putri Indonesia yang diturunkan di Odense Sports Park, Denmark ini. Tahun lalu di turnamen yang sama, Greysia/Apriyani finis di babak semifinal. Mereka kalah dari Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang) dengan skor 13-21, 16-21. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement