Kamis 17 Oct 2019 08:00 WIB

Terlibat Kecelakaan Mobil, Sergio Aguero tak Terluka

Aguero lebih memilih untuk fokus pada pertandingan Manchester City akhir pekan ini.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Sergio Aguero
Foto: REPUBLIKA
Sergio Aguero

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Sergio Aguero dipastikan tak mengalami luka usai terlibat kecelakaan mobil Rabu (16/10) pagi waktu setempat. Saat itu, Aguero sedang menuju City Football Academy bersama skuat Manchester City.

Beruntung, itu hanya kecelakaan ringan. Ia pun tidak harus diperiksa tim medis.

Baca Juga

Padahal, dalam kecelakaan tersebut, mobil Aguero mengalami rusak cukup parah di bagian depan. Bahkan, ban depan sebelah kanan mobilnya sampai hancur bersama dengan bodi bagian depan.

Ini bukan kali pertama Aguero mengalami kecelakaan mobil. Pada 2017 lalu, ia juga mengalami kecelakaan mobil di Belanda.

Aguero memang tidak sedang ikut membela tim nasional Argentina selama jeda internasional kali ini melawan Ekuador dan Jerman. Ia lebih memilih untuk fokus pada pertandingan City akhir pekan ini melawan Crystal Palace.

Penyerang berusia 31 tahun itu telah mencetak sembilan gol dan dua assist dalam delapan pertandingan untuk City di semua pertandingan musim ini. Apalagi, City saat ini masih berada di peringkat dua klasemen, tertinggal delapan poin dari Liverpool di peringkat pertama.

Selain itu, City hanya berjarak dua poin dari Crystal Palace di peringkat keenam. Sehingga, jika kalah atau imbang, skuat asuhan Pep Guardiola tersebut rawan disalip pesaing di bawahnya.

Aguero pernah mengungkapkan niatnya untuk kembali ke klub masa kecilnya, Independiente di Argentina, sebelum pensiun. Kontraknya dengan Manchester City habis pada 2021.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement