Kamis 17 Oct 2019 08:10 WIB

Diburu PSG, Paqueta Janji Setia dengan AC Milan

Paqueta sempat terlibat ketegangan dengan pelatih Milan sebelumnya, Marco Giampaolo.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Lucas Paqueta
Foto: EPA-EFE/Marcelo Sayao
Lucas Paqueta

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Direktur Olahraga Paris Saint-Germain (PSG) Leonardo Araujo dipastikan bakal gigit jari terkait rencananya memboyong gelandang AC Milan, Lucas Paqueta. Pasalnya, sang pemain menegaskan keinginannya bertahan di San Siro.

Paqueta sempat terlibat ketegangan dengan pelatih Milan sebelumnya, Marco Giampaolo. Itu setelah sang juru taktik menyebut anak asuhnya terlalu mengedepankan teknik bermain ala Brasil.

Baca Juga

Laporan tersebut sepertinya ingin dimanfaatkan Leonardo agar bisa menggoda Paqueta hengkang ke Stade de Princes. Dalam laporan jurnalis Gazzetta dello Sport, Nicolo Schira, Leonardo merupakan pengagum sang pemain dan sangat berhasrat membawanya ke Paris.

Leonardo sempat menjabat sebagai direktur olahraga Milan musim lalu, dan memainkan peran penting dalam kepindahan pesepak bola 22 tahun ke Milanello pada bursa transfer musim dingin Januari.

Akan tetapi, Leonardo diminta mengurungkan ambisinya. Dilansir Football Italia, Kamis (17/10) Schira memastikan belum ada kontak antara agennya Eduardo Uram dan PSG.

Selain itu, Paqueta tak berniat angkat koper karena merasa senang dan yakin tentang proyek kebangkitan Milan di bawah pelatih Stefano Pioli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement