Jumat 18 Oct 2019 11:23 WIB

Chicharito Kagum Luis Fabiano dan Superhero dari Gotham City

Chicharito terpacu untuk bisa memberikan yang terbaik bagi Sevilla.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Javier 'Chicharito' Hernandez
Foto: Reuters/Matthew Childs
Javier 'Chicharito' Hernandez

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Striker anyar Sevilla Javier Hernandez 'Chicharito' menjelaskan dirinya sangat terinspirasi dari bomber lawas Los Rojiblancos, Luis Fabiano. Sejak kecil ia selalu menyaksikan aksi sang pemain ketika memperkuat the Andalusia.

"Striker Sevilla favorit saya sepanjang masa adalah Luis Fabiano. Saya sering melihatnya. Saya ingat bagaimana Frederic Kanoute, Kevin Gameiro, dan Carlos Bacca, tetapi Luis Fabiano adalah yang paling saya sukai," ujar Chicharito dilansir Marca, Jumat (18/10).

Penyerang asal Meksiko itu bergabung ke Stadion Ramon Snachez Pizjuan dari klub Liga Inggris Inggris, West Ham United, pada musim panas 2019 kemarin. Ia didatangkan hanya dengan mahar sekitar 8 juta euro.

Tadinya, perekrutan Chicharito awalnya dianggap buang-buang uang mengingat Los Nervionenses punya banyak stok ujung tombak dengan dua pemain anyar lainnya Luuk de Jong dan Munas Dabbur.

Akan tetapi, Chicharito tak berkecil hati ia justru terpacu untuk bisa memberikan yang terbaik bagi Sevilla. "Saya ingin tetap di sini selama mungkin dan memenangkan trofi karena saya selalu menargetkan hal-hal besar," sambung eks penggawa Manchester United dan Bayer Leverkusen.

Dalam wawancaranya bersama SFC Radio, pesepak bola 31 tahun tersebut menyatakan kegemarannya kepada tokoh superhero Amerika Serikat, asal Gotham City, Batman. "Saya benar-benar menyukai serial Marvel, The Avengers, tetapi superhero favorit saya adalah Batman. Dia satu-satunya pahlawan super yang realistis (manusia)," kata Chicharito.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement