Jumat 18 Oct 2019 15:21 WIB

Pemulihan Cedera Chiellini Berlangsung Positif

Agen Chiellini mengatakan proses pemulihan cedera kliennya mengalami kemajuan pesat.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan
Giorgio Chiellini
Foto: EPA/PETER POWELL
Giorgio Chiellini

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Sebuah kabar baik untuk penggemar Juventus. Ini terkait kondisi kapten Bianconeri, Giorgio Chiellini. Bek tengah 35 tahun itu mengalami cedera ligamen lutut. Agen yang bersangkutan, Davide Lippi menerangkan, proses pemulihan berlangsung positif.

"Ini luar biasa. Dia bekerja keras setiap hari. Ketika saya menghubunginya, dia yang meyakinkan saya. Dia membuat lompatan besar ke depan," kata Lippi kepada Tuttomercatoweb, dikutip dari Football Italia, Jumat (18/10).

Baca Juga

Chiellini mengalami masalah ini sejak akhir Agustus 2019. Saat itu ia tengah berlatih bersama skuat Bianconeri lainnya. Eks Fiorentina menderita cedera anterior cruciate ligamen (ACL) di lutut kanan. Kapten tim nasional Italia itu harus melewati proses operasi.

Lippi belum tahu kapan pastinya, Chiellini sembuh total. Prediksinya, sekitar akhir Januari 2020, Februari, atau Maret.  "Yang pasti dia ada di sana (kembali merumput) pada bagian akhir musim ini," ujar Lippi.

 

Chiellini memiliki satu target penting. Selain meraih semua gelar bersama Juve, sang bek ingin menjadi bagian dari Gli Azzurri pada Piala Eropa 2020.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement