Jumat 18 Oct 2019 22:26 WIB

Solskjaer Cuek Soal Foto Pertemuan Pogba dengan Zidane

Solskjaer yakin Pogba berkomitmen bertahan di Manchester United.

Ole Gunnar Solskjaer
Foto: EPA-EFE/Enric Fontcuberta
Ole Gunnar Solskjaer

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tak mempermasalahkan pertemuan antara gelandangnya Paul Pogba dengan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane di Uni Emirates Arab. Solskjaer tetap yakin Pogba berkomitmen untuk bertahan di Old Trafford.

Seperti diketahui, pada bursa transfer musim panas lalu, Pogba santer diberitakan tertarik untuk bergabung dengan Real Madrid. Namun, gagal seiring ditutupnya pintu transfer pemain.

Baca Juga

Kini rumor tersebut kembali muncul. Hal itu setelah beredar foto yang menunjukan Pogba tengah berbicang dengan Zidane di pantai yang ada di UEA. Namun, Solskjaer mengatakan dirinya tidak mempermasalahkan pertemuan tersebut.

"Sekarang kita membahas soal foto itu. Tapi saya belum mendengar Paul Pogba mengatakan dia tidak ingin berada di sini (MU). Paul ingin tinggal di sini dan bermain dengan baik," tegasnya seperti dikutip dari Sky Sport

Solskjaer mengatakan Pogba ada di UEA untuk proses pemulihan cedera. Ia juga menegaskan, pemain asal Prancis itu adalah sosok penting dalam rencananya mengembalikan kejayaan Setan Merah.

"Pogba adalah bagian dari rencana kami ke depan. Dia telah bermain melalui penghalang rasa sakit. Dia telah dikritik kiri, kanan dan tengah, tapi ketika dia kembali melawan Rochdale dan Arsenal dia bisa saja tidak bermain.

"Dia ingin bermain, ia ingin mencoba untuk kembali dan itu terlalu menyakitkan. Dia punya scan, dia dalam perjalanan kembali dan dia sudah beberapa hari libur, bekerja tapi dia jauh dari sini. Lalu ada foto itu dan berada di Manchester United, anda mendapatkan foto dan spekulasi, tapi saya sama sekali tidak memiliki masalah dengan itu," tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement