Sabtu 19 Oct 2019 00:06 WIB

Zion Williamson Absen pada Laga Pramusim Terakhir Pelicans

Pelicans akan menempuh perjalanan ke New York untuk menghadapi Knicks.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Zion Williamson
Foto: EPA-EFE
Zion Williamson

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- New Orleans Pelicans mengumumkan bahwa rookie Zion Williamson akan melewatkan pertandingan pramusim terakhir tim karena nyeri lutut kanan. Pelicans akan menempuh perjalanan ke New York untuk menghadapi Knicks pada Jumat waktu AS atau Sabtu (19/10) WIB, tetapi Williamson tidak ikut bersama tim.

Tim mengatakan Williamson akan tinggal di New Orleans untuk menjalani pengujian lebih lanjut. Tidak ada jadwal untuk kembali bermain yang diberikan. Williamson telah tampil di keempat pertandingan pramusim Pelicans dengan hasil rata-rata 23,3 poin dan 6,5 rebound saat bermain 27,3 menit.

Baca Juga

Pelicans tampil sempurna dalam Empat laga pramusim NBA 2019-2020, pertama pada (8/10) mengalahkan Atlanta Hawks 133-109, selanjutnya (10/10) giliran Chicago Bulls dikalahkan 127-125, selanjutnya menang tipis 128-127 atas Utah Jazz pada (12/10) serta San Antonio Spurs ditaklukan 123-114 pada (14/10).

Pada Summer League NBA lalu, Williamson bermain hanya delapan menit untuk Pelicans setelah menderita memar lutut kiri. Tim menariknya setelah pertandingan pertama untuk tindakan pencegahan. Williamson tidak melewatkan waktu di kamp pelatihan dan terlihat berjalan di sekitar latihan Pelicans pada Rabu sore.

Sementara di Duke University musim lalu, Williamson menderita keseleo lutut kanan ringan. Dia melewatkan total enam pertandingan. New Orleans Pelicans membuka musim reguler pekan depan di Toronto melawan juara bertahan NBA Raptors.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement