Sabtu 19 Oct 2019 15:06 WIB

Masih Cedera, Sensi Gagal Perkuat Inter Lawan Sassuolo

Sebelum jeda internasional, Sensi mengalami cedera paha.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Andri Saubani
Stefano Sensi usai mencetak gol kemenangan bagi Inter Milan
Foto: EPA
Stefano Sensi usai mencetak gol kemenangan bagi Inter Milan

REPUBLIKA.CO.ID, SASSUOLO -- Kabar kurang sedap untuk penggemar Inter Milan. Kondisi gelandang Inter, Stefano Sensi belum membaik. Sebelum jeda internasional, Sensi mengalami cedera paha. Tepatnya, saat laga Nerazzurri kontra Juventus.

Setelahnya, permasalahan fisik pesepak bola 24 tahun itu bertambah, ada rasa sakit di otot, area tulang belakang yang bersangkutan. Kondisi itu membuat pemain yang dipinjam Inter dari Sassuolo itu tidak bisa merumput dalam waktu dekat. Termasuk ketika La Beneamata berhadapan dengan klub induk sang gelandang.

Baca Juga

"Kondisinya akan dievaluasi lagi dalam beberapa hari mendatang. Ia bakal absen menghadapi Sassuolo," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Sabtu (19/10).

Duel tersebut berlangsung di Stadion Mapei, Ahad (20/10) malam WIB. Kubu tamu memiliki catatan buruk bertemu I Neroverdi.

Dalam lima pertemuan terakhir, Inter selalu gagal mengatasi Sassuolo. Dua pertandingan berakhir dengan kekalahan, sisanya imbang.

Hingga pekan ketujuh Serie A musim ini, pasukan biru hitam berada di kursi runner up klasemen sementara. Anak asuh Antonio Conte mengantongi 18 poin, tertinggal sebiji angka dari Juventus di posisi puncak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement