Sabtu 19 Oct 2019 19:45 WIB

Ferdinand Sinaga Dapat Energi Lebih dari Kemenangan Vs Arema

Ferdinand kini menjadi tumpuan PSM di barisan depan.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Striker PSM Ferdinand Sinaga
Foto: indonesiansc.com
Striker PSM Ferdinand Sinaga

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Striker PSM Makassar, Ferdinand Sinaga, mendapat tambahan energi dari kemenangan 6-2 kontra Arema FC beberapa waktu lalu. Suntikan energi itu akan ia gunakan untuk menghadapi Persija Jakarta di Stadion Andi Matalatta, Makassar, Ahad (20/10).

"Kami semua sudah siap, terutama dari sisi mental setelah menang dari Arema. Kami bermain bagus dan semua berpikir untuk melanjutkan tren positif. Saya tidak mau membicarakan Persija, kecuali memikirkan persiapan kami agar tampil lebih baik lagi," kata Ferdinand dalam keterangan yang diterima Republika.co.id, Sabtu (19/10).

Ferdinand menyatakan, akan berusaha memberikan kemampuan secara total setiap dipercaya pelatih untuk bermain tanpa menargetkan mencetak gol bagi skuat Juku Eja. Ferdinand kini menjadi tumpuan PSM di barisan depan.

Ferdinand sudah mencetak gol berturut-turut ketika menghadapi Tira-Persikabo dan Semen Padang, meski Ferdinand selanjutnya sempat gagal menjebol gawang lawan.

“Menurut saya bukan paceklik gol karena beberapa pertandingan kemarin saya mencetak gol melawan Tira dan Semen Padang. Target saya adalah memberikan apa yang saya punya secara total untuk tim setiap mendapat kepercayaan untuk bermain,” jelas Ferdinand.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement