Ahad 20 Oct 2019 08:11 WIB

Tiga Pemain Asing Baru Buat Semen Padang Kian Kuat

Semen Padang kini berhasil keluar dari zona degradasi Liga 1.

Rasiman
Foto: Dok Liga Indonesia Baru
Rasiman

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Pelatih Madura United Rasiman mengatakan, tiga pemain asing yang baru didatangkan Semen Padang pada jeda perpindahan pemain membuat tim berjuluk Kabau Sirah semakin kuat. Hasilnya, Semen Padang berhasil keluar dari zona degradasi Liga 1.

"Kebangkitan Semen Padang ini dimotori Yu Hyun Koo, Vanderlei, dan Flavio Junior dan dalam laga nanti perlu kami waspadai," kata Rasiman dalam jumpa pers di Padang, Sabtu (19/10).

Rasiman mengatakan, hasilnya di dua laga tandang terakhir Semen Padang berhasil meraih kemenangan 1-0 dari Perseru Badak Lampung dan 2-1 dari Persija Jakarta. "Kedua laga itu adalah laga terbaik mereka di kompetisi ini dan kami waspada dengan kebangkitan ini," jelas dia.

Rasiman menambahkan, ketiga pemain asing tersebut memberikan warna baru bagi Semen Padang dan siapa pun pelatihnya pasti akan memberikan hasil yang baik. Menurut dia, pelatih baru tidak banyak berperan karena butuh waktu lama untuk mengubah sebuah tim.

Rasiman mengatakan dalam laga menghadapi Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim Kota Padang pada Ahad (20/10), ia tidak dapat memainkan Slamet Nur Cahyo dan Jemmeirson Da Silva yang terkena akumulasi kartu. "Kami optimistis di laga nanti karena beberapa pemain yang memperkuat timnas senior maupun U-23 sudah bergabung dengan kami," kata dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement