Senin 21 Oct 2019 07:56 WIB

Lawan Bhayangkara, Persib dalam Kepercayaan Diri Tinggi

Persib dalam kepercayaan diri tinggi jelang laga melawan Bhayangkara FC.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bayu Hermawan
Logo Persib Bandung
Foto: twitter
Logo Persib Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (23/10). Dalam lawatannya ini, Persib punya modal kepercayaan diri tinggi, setelah berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 4-1 di pertandingan sebelumnya.

"Pertandingan kemarin Alhamdulillah bagus, menang bisa menaikan mental  dan itu menjadi motivasi bagi kami semua sebagai pemain, tapi harus segera kami lupakan kemenangan kemarin, fokus ke pertandingan selanjutnya," kata pemain Persib, Abdul Aziz, Ahad (20/10).

Baca Juga

Sebagai pemain, Aziz menyebut terus mengevaluasi penampilannya di setiap pertandingan. Meskipun bermain baik, Aziz menyebut hal tersebut tidak cukup untuk menghadapi Bhayangkara.

"Aziz masih ada kesalahan mendasar seperti beberapa kali salah kontrol dan kehilangan bola, passing juga selalu menjadi evaluasi bagi Aziz, dan selalu memberikan kontribusi lagi buat tim," katanya.

Dia menyebut tetap mengantisipasi permainan Bhayangkara FC. Apalagi, tim asuhan Paul Munster ini baru meraih kemenangan dari Tira Persikabo. Persib dan Bhayangkara FC pun memiliki jumlah poin yang sama di klasemen.

"Harus mengamankan posisi klasemen juga, karena sekarangkan poinnya sama, cuma kalah head to head dari Bhayangkara," kata pemain jebolan Diklat Persib ini.

Bermain tandang bukan jadi alasan bagi Aziz untuk mencuri poin. Menurutnya, tim hanya akan fokus di lapangan dan menjawab target yang diberikan oleh pelatih.  " Lawan Bhayangkara motivasi tetap sama, main di kandang atau di tandang, kemarin mereka menang karena mereka main away, tapi itu tidak menyurutkan motivasi dan semangat Aziz dan tim untuk bertanding hari Rabu nanti," katanya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement