Selasa 22 Oct 2019 11:18 WIB

LeBron James Semangat Sambut Laga Perdana NBA

LeBron bersemangat menyambut pertandingan perdana NBA.

Rep: Fitriyanto/ Red: Bayu Hermawan
LeBron James
Foto: AP Photo/Marcio Jose Sanchez
LeBron James

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James mengaku senang dan bersemangat menghadapi pertandingan perdana NBA musim ini. LeBron akan membela Lakers menghadapi rival sekota LA Clippers di Los Angeles pada Rabu (23/10) WIB.

"Malam pembukaan itu bagus. Ini seperti hari pertama sekolah," ujar James, yang rata-rata mencetak 27,4 poin, 8,5 rebound dan 8,3 assist untuk Lakers setelah tiba dari Cleveland Cavaliers, mengatakan kepada wartawan, seperti dilansir dari laman Yahoosports, Selasa (22/10).

Baca Juga

"Letakkan pakaianmu di malam sebelumnya. Hanya kegembiraan mendapatkan sesuatu kembali. Saya suka gim ini. Saya jelas mengalami absen bermain terpanjang dalam karir saya, jadi berada di tempat saya secara fisik dan mental, tidak peduli siapa yang kami lawan. Bagi semua orang, Selasa adalah hari yang hebat," katanya.

Hal yang sama disampaikan pemain baru Lakers, Danny Green. Pemain yang diboyong dari Toronto Raptors mengaku bertekad untuk mempersembahkan kemenangan untuk LA Lakers.

"Semua orang bersemangat untuk memulai musim. Kami hanya mencoba untuk menjadi lebih baik dan menang karena kami menjadi lebih baik dan saling belajar satu sama lain, mempelajari sistem, mempelajari identitas kami dan juga bagaimana cara bermain tim lain dan identitas tim lain," ujarnya.

"Tapi kami senang dari semua sudut, mulai para pemain, pelatih, staff hingga para penggemar dan kami akan bersenang-senang dengannya," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement