Selasa 22 Oct 2019 14:54 WIB

Sergio Ramos: Zidane akan Bertahan Sampai Akhir Musim

Penggawa Madrid akan memberikan segalanya untuk klub di bawah asuhan Zidane.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Sergio Ramos (kanan) dan Zinedine Zidane.
Foto: EPA/EMILIO NARANJO
Sergio Ramos (kanan) dan Zinedine Zidane.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Sergio Ramos menegaskan, para pemain Real Madrid mendukung penuh Zinedine Zidane. Spekulasi tentang masa depan Zidane yang merupakan pelatih Madrid kian berkembang setelah start yang tak menyenangkan musim ini.

Belum lagi di Liga Champions, Los Blancos belum menang dalam dua pertandingan pembuka usai dikalahkan Paris Saint-Germain (PSG) 0-3 dan ditahan imbang Club Brugge 2-2.

Baca Juga

Akhir pekan ini, Madrid juga tumbang oleh Mallorca, yang membuat El Real tergesar dari puncak klasemen La Liga Spanyol oleh Barcelona. Namun, Ramos yang merupakan kapten tim, menyatakan kalau di ruang ganti, Zidane masih mendapatkan dukungan pemain maupun staf.

''Semua orang tahu bahwa ruang ganti masih bersama Zidane sampai mati, apapun yang terjadi, sebuah gambaran yang harus kami tunjukkan untuk bersatu,'' kata Ramos dikutip dari Sportsmole, Selasa (22/10).

Ramos mengatakan, mudah untuk mengatakan jika Zidane akan bertahan di Santiago Bernabeu sampai akhir musim ini. Menurutnya, semua orang tahu penggawa Madrid akan memberikan segalanya untuk klub di bawah asuhan Zidane.

Dengan demikian, Ramos menjelaskan akan mengakhiri segala spekulasi yang ada. ''Apapun yang terjadi, kami akan menunjukkan sebagai tim yang bersatu dan percaya dengan metode latihan dari Zidane,'' jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement