Selasa 22 Oct 2019 17:23 WIB

Pelatih Persib Minta Pemain Jaga Konsistensi

Persib Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (23/10).

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Pemain Persib, Supardi Nasir (kiri) dan pelatih Persib, Robert Rene Alberts (kanan) di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (22/10).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib, Supardi Nasir (kiri) dan pelatih Persib, Robert Rene Alberts (kanan) di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (22/10).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (23/10). Persib langsung berangkat dari Bali menuju Jakarta pada Selasa (22/10). 

Pelatih Persib Robert Rene Alberts menilai para pemainnya telah bermain baik pada laga sebelumnya. Sehingga Persib harus bisa menjaga konsistensi untuk menghadapi Bhayangkara FC.

Baca Juga

"Kami juga melihat ke depan untuk menghadapi laga yang menarik. Kedua tim mempunyai poin yang sama dan siapa yang bisa meraih poin penuh otomatis akan merangkak naik posisinya dan itu yang menjadi target kami," kata Robert di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (22/10). 

Robert mengapresiasi lapangan Stadion PTIK yang semakin baik. Hal ini membuat laga semakin menarik karena kedua tim sama-sama membutuhkan poin. Karena Persib dan Bhayangkara sama-sama memiliki 27 poin dengan Bhayangkara unggul dari Head to Head di posisi 10. 

Robert tidak mengkhawatirkan tim yang bermain di Jakarta. Dia percaya, Bhayangkara mampu mengatasi malah non teknis di luar lapangan. 

"Tapi soal pertandingan sepak bola, yang di mana membuat kami ada di sini sekarang, pertemuan kedua tim yang bagus ini diharapkan bisa dipimpin wasit yang adil karena itu sangat penting di sepak bola," katanya.

Dia berharap pertandingan besok berjalan lancar. Apalagi Persib bermain tanpa adanya pemain yang absen. Sayangnya, Ezechiel masih diragukan untuk bisa tampil di laga besok.

"Saya tidak yakin Ezechiel akan main sebagai starter," katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement