Rabu 23 Oct 2019 01:14 WIB

Kapten Persib Percaya Bisa Amankan 3 Poin Atas Bhayangkara

Supardi Nasir menyebutkan persiapan Maung Bandung berjalan lancar.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Pemain Persib, Supardi Nasir (kiri) dan pelatih Persib, Robert Rene Alberts (kanan) di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (22/10).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib, Supardi Nasir (kiri) dan pelatih Persib, Robert Rene Alberts (kanan) di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (22/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persib Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC dalam laga pekan ke-24 Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (23/10). Persib menargetkan kemenangan untuk bisa meneruskan tren positifnya.

Kapten tim Persib Supardi Nasir menyebutkan persiapan Maung Bandung berjalan lancar. Dia optimistis Persib bisa mencuri poin di kandang Bhayangkara FC.

Baca Juga

"Semoga besok bisa mendapat poin di sini, Insya Allah," kata Supardi di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (22/10).

Menurutnya, kunci dari pertandingan nanti adalah kondisi fisik pemain yang siap dan mengikuti instruksi pelatih. Sehingga target tersebut bisa dijawab oleh Maung Bandung.

Persib memang memiliki tren positif saat menghadapi Bhayangkara di tandang. Musim lalu, Persib berhasil menaklukan Bhayangkara FC di tempat yang sama.

"Ya kami punya pengalaman untuk itu. Pasti kita jadikan pengalaman. Tapi setiap pertandingan beda, dengan pemain beda, pelatih beda, selalu berharap dan kita selalu fokus terhadap tim kita, yakin semua pemain bisa memberikan kepada tim," kata Supardi.

Ia menilai Bhayangkara FC juga dalam kondisi mental yang baik. Menurut Supardi, lawan mereka nanti kuat dan solid, dengan kepercayaan diri yang tinggi setelah menang.

Persib saat ini berada di posisi 11 klasemen sementara dengan 27 poin dari 22 laga. Dengan poin yang sama, Bhayangkara berada di posisi 10 dari 23 pertanding. Hal itu yang membuat Persib semakin termotivasi untuk menyalip posisi Bhayangkara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement