Rabu 23 Oct 2019 08:27 WIB

Marcelo Puas Madrid Taklukkan Galatasaray di Istanbul

Madrid mengalahkan Galatasaray dengan skor 1-0 di Stadion Turk Telekom

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan
Gelandang Real Madrid Toni Kroos (kanan) merayakan golnya ke gawang Istanbul.
Foto: EPA-EFE/TOLGA BOZOGLU
Gelandang Real Madrid Toni Kroos (kanan) merayakan golnya ke gawang Istanbul.

REPUBLIKA.CO.ID, ISTANBUL -- Real Madrid akhirnya merasakan kemenangan di Grup A Liga Champions musim 2019/2020. Bertandang ke markas Galatasaray, Turk Telekom Stadium, Istanbul, Rabu (23/10), dini hari WIB, El Real unggul 1-0.

Bek kiri Madrid, Marcelo da Silva menilai timnya tampil dengan determinasi tinggi. Apalagi sebelum laga dihelat, Raksasa Spanyol itu dituntut meraih kemenangan. "Mereka tim tangguh. Sulit memenangkan pertandingan di stadion ini, tapi kami bisa," kata pesepakbola asal Brasil, dikutip dari laman resmi UEFA.

Baca Juga

Tim polesan Zinedine Zidane, menurutnya menciptakan banyak peluang. Namun hanya satu yang berbuah gol. Situasi tersebut, cukup membuat si putih mengamankan tiga poin. Marcelo menyukai sikap yang ditunjukkkan pihaknya pada matchday ketiga kompetisi terelit benua biru Grup A ini.

Marcelo menegaskan, Madrid akan selalu begini. Para pemain memberikan segalanya di setiap pertandingan. "Tidak hanya di sini. Sebuah laga sulit, tapi kami menaikkan intensitas. Kami melakukan untuk diri kami sendiri, dan untuk para penggemar," ujarnya.

Hasil di Turk Telekom Stadium membuat Los Blancos naik ke peringkat kedua klasemen sementara Grup. Sergio Ramos cs mengantongi empat poin dari tiga pertandingan. Setidaknya, kemenangan ini menjauhkan Zidane dari rumor pemecatan. Sebelumnya, terdengar kabar, Zizou bakal diberhentikan, andai si putih terjungkal di Istanbul.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement