Rabu 23 Oct 2019 10:22 WIB

Sterling Belum Puas Usai Cetak Hattrick ke Gawang Atalanta

Sterling mencetak tiga gol saat City mengalahkan Atalanta.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan
Raheem Sterling
Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Raheem Sterling

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Raheem Sterling menunjukkan aksi impresif saat Manchester City bertemu Atalanta pada matchday ketiga Grup C Liga Champions. Pesepakbola 24 tahun itu mencetak hattrick ke gawang Atalanta.

Hasil akhir, City unggul 5-1 di Stadion Etihad, Rabu (23/10) dini hari WIB. Dua gol tuan rumah lainnya, diciptakan oleh Sergio Aguero. Usai pertandingan, Sterling tak mampu menyembunyikan kegembiraannya. Ia berhasrat untuk terus menambah catatan golnya.

Baca Juga

"Saya mencetak hattrick hari ini. Saya berharap akhir pekan nanti, saya mendapatkan peluang dan terlibat dalam beberapa gol," kata penyerang sayap asal Inggris, dikutip dari laman resmi UEFA.

Pada intinya, ia bersyukur City mampu meraih hasil positif. Meski menang dengan skor telak, menurutnya kubu tamu menunjukkan perlawanan ketat. Sterling menaruh respek pada Orobici. Wakil Italia itu tak ingin bermain bertahan di Etihad.

"Mereka fantastis, dan percaya diri. Saya menyukai tim yang datang mengekspresikan taktik mereka, daripada hanya bertahan dan menunggu di belakang," ujar Sterling.

Hasil ini membuat City nyaman di puncak klasemen sementara Grup C. Anak asuh Josep Guardiola mengantongi sembilan poin dari tiga pertandingan. Sementara bagi Atalanta, kekalahan dari City menambah penderitaan mereka di Liga Champions. Atalanta terpuruk di posisi dasar klasemen dan belum mempunyai poin sama sekali.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement