Kamis 24 Oct 2019 09:30 WIB

De Gea dan Pogba Absen Saat MU Tandang ke Markas Partizan

Pogba sebelumnya sudah absen dalam tiga laga terakhir MU karena masalah engkel.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Paul Pogba
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- David de Gea dan Paul Pogba dipastikan absen saat Manchester United berhadapan dengan Partizan Belgrade di Liga Europa, Jumat (25/11). Keduanya juga tidak ikut latihan bersama tim yang digelar Rabu (23/10). Pogba sebelumnya sudah absen dalam tiga laga terakhir MU karena masalah engkel. 

Meskipun sudah menjalani pemulihan selama jeda internasional, Pogba tak kunjung sembuh dan absen saat MU ditahan imbang Liverpool akhir pekan lalu. Sementara De Gea, yang dipaksakan main saat bertemu Liverpool, setelah sebelumnya dinyatakan cedera, akan tinggal di Manchester.

Baca Juga

Sergio Romero kemungkinan besar akan menggantikan De Gea yang mengalami cedera dalam jeda internasional saat membela Spanyol saat bertandang ke Belgrade. Dengan begitu, pelatih Ole Gunnar Solskjaer dipastikan tidak akan membawa delapan pemain utamanya dalam pertandingan ketiga Grup L tersebut. 

Luke Shaw dan Nemanja Matic masih menjalani pemulihan di Dubai. Sementara Diogo Dalot, Fosu-Mensah, Axel Tuanzebe dan Eric Bailly masih harus menepi. Sementara gelandang Jesse Lingard sudah mulai berlatih. Tapi ia sudah absen dalam tiga pekan terakhir akibat cedera saat MU bermain imbang 0-0 lawan AZ Alkmaar di Liga Europa. Lingard kemungkinan besar akan diturunkan dalam pertandingan di Stadion Partizan ini.

"Fantastis memilikinya (Lingard) kembali dan melihatnya dengan senyum lebar. Tentu saja sekarang kami berharap padanya bisa bermain," ucap Solskjaer, dikutip dari laman resmi MU, Kamis (24/10). 

Kabar baik lainnya, Anthony Martial dan Aaron Wan-Bissaka sudah mulai ikut berlatih dan kembali saat lawan Liverpool. De Gea sebenarnya bisa saja dipaksakan, tapi Solskjaer tidak ingin mengambil risiko. Ole lebih memilih memainkannya saat lawan Norwich City di Liga Primer Inggris, pekan depan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement