Kamis 24 Oct 2019 16:00 WIB

Pelatih Celtic Berambisi Kalahkan Lazio

Tren tak kalah baik juga ditunjukkan Celtic di kompetisi Liga Europa.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Neil Lennon
Foto: AP/Scott Heppell
Neil Lennon

REPUBLIKA.CO.ID, GLASGOW -- Tuan rumah Glasgow Celtic berada dalam kepercayaan diri tinggi jelang bentrokan melawan SS Lazio pada lanjutan Grup E Liga Europa 2019 di Stadion Celtic Park, Jumat (25/10) dini hari WIB nanti. Pelatih Celtic Neil Lennon merasa antusias dan berharap timnya mampu mengalahkan wakil Italia.

"Antisipasi adalah membangun untuk gim ini dan akan menjadi salah satu yang hebat di Celtic Park," kata Lennon dikutip Four Four Two, Kamis (24/10).

Baca Juga

Celtic memiliki modal meyakinkan setelah di pertandingan domestik sukses menggilas Ross County 6-0, sekaligus menempatkan diri di posisi teratas Liga Primer Skotlandia 2019/2020 untuk sementara waktu.

Sedangkan, tren tak kalah baik juga ditunjukkan Scott Brown dan kolega di kompetisi Liga Eruopa. Sebab, dalam dua pertandingan terakhir Si Hijau Putih belum tersentuh kekalahan sehingga bercokol di peringkat pertama Grup E. "Kami antusias dan sangat menantikan laga ini. Saya rasa ini adalah pertandingan yang bagus bagi para pemain kami untuk mendapatkan pengalaman Eropa yang lebih vital," sambung dia.

Tuan rumah memiliki catatan positif dengan tak pernah kalah dari tujuh pertandingan tandang. Hal itu tentu menjadi perhatian khusus bagi armada Simone Inzaghi, terlebih pada akhir pekan kemarin Lazio hanya bermain imbang 3-3 dari Atalanta setelah tertinggal tiga gol lebih dahulu.

Meski demikian, Lennon meminta anak asuhnya untuk tetap membumi mengingat Lazio merupakan salah satu tim terkuat di kompetisi Serie A Liga Italia. "Tentu ini merupakan pertandingan yang berbeda dengan lawan yang lebih baik. Tetapi, kami ingin melanjutkan tren positif kami dan ingin menempatkan diri kami di posisi teratas Grup E."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement