Kamis 24 Oct 2019 16:12 WIB

Candreva: Kemenangan Inter Atas Dortmund Pantas Dirayakan

Dengan mengantongi empat poin, Inter unggul head to head atas Dortmund.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Antonio Candreva (kanan)
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Antonio Candreva (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan tampil impresif pada matchday ketiga Grup F Liga Champions. Skuat Nerazzurri menghajar Borussia Dortmund, dua gol tanpa balas, di Stadion Giueppe Meazza, Kamis (24/10) dini hari WIB.

Pemain sayap Inter, Antonio Candreva mengatakan, timnya sedang bergairah. Ada antusiasme untuk meraih hasil positif di kompetisi terelite Benua Biru.

Baca Juga

"Masalah utama tim ini, dalam dua pertandingan Liga Champions sebelumnya, kami tidak menyelesaikan peluang yang kami ciptakan. Hari ini kami tampil sangat baik," ujar Candreva, dikutip dari laman resmi UEFA.

Candreva menilai, kemenangan atas Dortmund pantas dirayakan. Namun setelah itu, timnya akan kembali fokus.

Sebab banyak laga penting menanti skuat polesan Antonio Conte. Berikutnya pasukan biru-hitam menuju ke Serie A Liga Italia.

La Beneamata akan menghadapi Parma pada giornata kesembilan Serie A. Duel tersebut berlangsung di Giuseppe Meazza, Sabtu (26/10) malam WIB.

Kembali ke Eropa. Kemenangan atas Die Borussen membuat Inter naik ke peringkat kedua klasemen sementara Grup F. Dengan mengantongi empat poin, pasukan Conte unggul head to head atas Dortmund di kursi runner-up.

"Kami tidak boleh membiarkan tingkat konsentrasi ini menurun. Sebab itu bisa menjadi penyebab terjadinya masalah. Kami tahu kans kami melaju ke tahap selanjutnya terbuka lebar," ujar Candreva menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement