Kamis 24 Oct 2019 19:41 WIB

Ini Besar Gaji yang Diminta Ibrahimovic Jika Gabung Napoli

Napoli tertarik mendatangkan Zlatan Ibrahimovic

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Zlatan Ibrahimovic
Foto: EPA-EFE/NEIL MUNNS
Zlatan Ibrahimovic

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Ketertarikan Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis untuk mendatangkan Zlatan Ibrahimovic menemukan sedikit kendala. Itu, terkait permintaan gaji Ibra jika nantinya resmi bergabung ke Stadion San Paolo.

Ibrahimovic saat ini bermain untuk kesebelasan Amerika Serikat, LA Galaxy, di ajang Major Super League (MLS). Namun, kontrak pesepak bola asal Swedia tersebut akan berakhir di pengujung musim ini.

Baca Juga

Sementara itu, De Laurentiis ingin memanfaatkan faktor kedekatannya dengan pemain 38 tahun. Dia berhasrat membawa eks penggawa Barcelona ke selatan Italia pada mercato Januari 2020. Tentunya, dengan free transfer.

Kini dilansir Football Italia, Kamis (24/10) ambisi De Laurentiis sepertinya harus dibayar mahal. Bukan soal biaya kepindahan sang pemain melainkan nominal gaji yang diminta Ibra.

Pria yang mengawali karier profesionalnya bersama FC Malmo dilaporkan meminta bayaran sebesar 5 juta euro selama 18 bulan ke depan atau hingga musim panas 2021. La Gazzetta dello Sport juga menambahkan apabila i Partenopei sedang mempelajari situasi tersebut, tetapi hanya siap untuk menawarkan 1,5 juta euro hingga akhir musim, dengan opsi perpanjangan untuk kampanye 2020/2021 sebesar 3 juta euro, pada tahap ini.

Dengan mengingat hal itu, masalah bonus dan hak iklan dapat memainkan peran kunci untuk Ibrahimovic datang ke San Paolo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement