Kamis 24 Oct 2019 20:18 WIB

Atletico Incar Pemain Monchengladbach Denis Zakaria

Denis Zakaria diincar Atletico Madrid, MU dan Tottenham.

Pemain Swiss Denis Zakaria (kanan)
Foto: EPA/Laurent Gillieron
Pemain Swiss Denis Zakaria (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain Borussia Monchengladbach Denis Zakaria dikabarkan tengah menjadi incaran sejumlah klub besar Eropa. Koran Jerman Express, melaporkan salah satu tim yang berminat mendapatkan jasa Zakaria adalah Atletico Madrid.

Atletico dikabarkan telah menyiapkan dana untuk memboyong pemain muda asal Swiss itu. Selain Atletico, Manchester United dan Tottenham juga tertarik memboyong gelandang bertahan yang memiliki harga pasar 28 juta euro untuk pasar sekarang.

Baca Juga

Gelandang tengah berusia 22 tahun itu sudah diturunkan sebagai starter pada semua dari 11 pertandingan Gladbach selama musim ini. Pemain ini mencapai aura kebintanganya musim ini sejak bergabung dari Young Boys dalam banderol 12 juta euro pada musim panas 2017.

Zakaria -yang mengawali karir profesionalnya di klub Swiss Servette- juga telah tumbuh menjadi bintang pada level internasional bersama timnas Swiss yang sudah 26 kali diperkuatnya. Mengutip laman football-espana, kemudian pemain ini masuk transfer Bundesliga musim panas tahun depan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement