Jumat 25 Oct 2019 01:40 WIB

Inter Milan dan MU Tertarik Datangkan Thomas Muller

Mueller belakangan jarang dimainkan Bayern Munich.

Rep: Amri Amrullah/ Red: Muhammad Hafil
Thomas Mueller
Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach
Thomas Mueller

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan dan Manchester United tertarik untuk memboyong mantan bintang Jerman Thomas Mueller, yang menurut laporan media Jerman, Kamis (24/10), belakangan ia jarang dimainkan oleh pelatih Bayern Munich, Niko Kovac.

Pemain berusia 30 tahun ini sering duduk di bangku cadangan, terlebih setelah hadirnya Philippe Coutinho, yang lebih sering dimainkan oleh Niko Kovac dalam peran penyerang lini tengah. Hal inilah yang membuat Muller mulai membuka pertimbangan tawaran dari Inter Milan.

Baca Juga

Menurut majalah Kicker, minat Inter semakin meningkat dan raksasa Italia itu bisa membawa Muller ke Milan di bursa transfer Januari. Sementara Sport Bild melaporkan bahwa klub Liga Premier United, yang telah dikaitkan dengan Mueller di masa lalu, juga tertarik memboyongnya.

Mueller, yang memiliki kontrak di Bayern hingga 2021, mulai jarang bermain di awal musim, ia hanya dimainkan saat kelima musim ini, di sayap kanan dalam kemenangan 3-2 pada Selasa di Liga Champions di Olympiakos di Liga Champions. Dalam pertandingan itu Muller telah berperan membantu menyiapkan dua gol untuk Robert Lewandowski.

"Saya berusaha berkonsentrasi bermain. Perlahan semua pembicaraan ini akan berakhir," kata Mueller kepada wartawan di Athena ketika ditanya tentang masa depannya di Bayern.

Dia telah menghabiskan seluruh karirnya di Bayern, sejak dia bergabung pada 2000. Presiden klub, Uli Hoeness mengatakan tidak seorang pun di klub ingin melihat Mueller hengkang dari Bayern.

Sejauh ini merupakan tahun yang sulit bagi Mueller, yang diberitahu oleh pelatih Jerman Joachim Loew pada bulan Maret, bersama sesama pemenang Piala Dunia 2014 Mats Hummels dan Jerome Boateng, bahwa ia tidak memiliki masa depan di tim nasional.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement