Jumat 25 Oct 2019 06:56 WIB

Ganda Putra Hanya Sisakan Kevin/Marcus di French Open

The Daddies ditundukkan pasangan asal India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) dan Marcus Fernaldi Gideon.
Foto: Antara/Hafidz Mubarak A
Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) dan Marcus Fernaldi Gideon.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Indonesia menyisakan satu dari tiga wakil di nomor ganda putra yang bertanding di French Open 2019. Hanya Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang lolos ke babak perempat final usai mendapat kemenangan mudah atas Kim Gi Jung/ Lee Yong Dae dari Korea Selatan, Kamis (24/10).

Minions menang pada babak kedua setelah Lee mundur dari pertandingan akibat cedera usai gim pertama, dengan skor akhir 21-18 bagi Kevin/Marcus. Di babak delapan besar, pasangan unggulan pertama tersebut akan bertemu dengan Han Cheng kai/Zhou Hao Dong (China) yang menjadi ungggulan ketujuh.

Baca Juga

Dua wakil Indonesia lainnya di nomor ini yaitu Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf Santoso terhenti di babak kedua, dilansir bwfbadminton.com. The Daddies ditundukkan pasangan asal India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dengan skor 18-21, 21-18, dan 13-21 di Stade Pierre de Coubertin, Paris.

Sedangkan Wahyu/Ade dikalahkan Han/Zhou, yang besok akan menjadi lawan Minions di babak delapan besar, dengan skor 18-21, 22-20, dan 20-22.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement