Jumat 25 Oct 2019 07:34 WIB

Solskjaer Sanjung Performa Dua Pemain Muda MU

MU mendapat hadiah penalti saat pemain Partizan melanggar Williams di kotak penalti.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Gelandang Manchester United Brandon Williams (kanan) saat menghadapi Partizan Belgrade.
Foto: Marko Drobnjakovic/AP Photo
Gelandang Manchester United Brandon Williams (kanan) saat menghadapi Partizan Belgrade.

REPUBLIKA.CO.ID, BEOGRAD -- Ole Gunnar Solskjaer menyanjung dua pemain muda Manchester United (MU), Brandon Williams (19 tahun) dan James Garner (18 tahun) atas performanya dalam laga kontra Partizan Belgrade di Liga Europa, Jumat (25/10) WIB. Keduanya berkontribusi maksimal dalam laga ketiga Grup L ini.

MU mendapat hadiah penalti saat pemain Partizan melanggar Williams di kotak penalti pada menit ke-41. Anthony Martial yang menjadi algojo pun sukses menunaikan tugasnya mencetak satu-satunya gol kemenangan MU. 

Baca Juga

Solskjer pun menganggap Williams layak dinobatkan sebagai bintang laga dari kemenangan pertama MU setelah 232 hari laga tandang di kancah Eropa. 

Selain Williams, Solskjaer juga mengapresiasi performa James yang mencatatkan penampilan pertamanya di tim senior MU. Sadar akan kehadiran pemain muda, Solskjaer pun menjajal formasi 3-4-1-2. Formasi ini sempat dipakai kontra Liverpool akhir pekan lalu pada babak pertama untuk menutup serangan dari kedua sayap the Reds yang eksplosif. 

"Performa mereka luar biasa. Menurut saya Garner terus bertumbuh dan beradaptasi dengan pertandingan. Untuk Brandon, dialah man of the match, ia sangat fantastis dalam beberapa pertandingan terakhir," kata Solskjaer seperti dilansir BBC Sport

"Brandon memiliki rasa keberanian yang tinggi, ia tidak memiliki rasa takut. Ia berani seperti seekor singa yang memberikan kami kemenangan," ujarnya menambahkan. 

Solksjaer menyatakan, pihaknya butuh lebih banyak mencetak gol terlebih dahulu untuk meningkatkan mental pemain. Selain itu, gol awal dapat membuat penggawa tim ingin terus mencetak gol-gol selanjutnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement