Jumat 25 Oct 2019 16:45 WIB

Inzaghi Terancam Didepak, Gattuso Kandidat Utama Besut Lazio

Sejatinya, awal musim panas lalu Gattuso telah dikaitkan dengan Lazio.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Simone Inzaghi
Foto: EPA-EFE/ANGELO CARCONI
Simone Inzaghi

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Situasi Simone Inzaghi bersama SS Lazio sedang berada di bawah tekanan. Itu setelah serangkaian hasil buruk pada musim 2019/2020.

Kini, Biancazzurri mengincar servis Gennaro Gattuso sebagai pengganti Inzaghi. Inzaghi dan Lazio menjalani awal yang mengecewakan musim ini.

Baca Juga

Pada kompetisi domestik, Serie A Liga Italia, tim asal Ibu Kota Italia tersebut berada di peringkat ketujuh dengan menelan dua kekalahan, tiga seri, dan tiga kemenangan dari delapan laga yang telah dijalani.

Sedangkan di level Eropa, Lazio tak dapat berbicara banyak. Dari tiga partai yang sudah dimainkan, Ciro Immobile dkk hanya mengemas satu kemenangan dan dua kekalahan. Teranyar, dipermalukan Glasgow Celtic 1-2.

photo
Gennaro Gattuso

Kini, surat kabar Tuttomercatoweb, Jumat (25/10) mengklaim, Inzaghi tengah mengadakan pembicaraan serius dengan dewan klub terkait masa depannya bersama Lazio. Lebih lanjut, portal tersebut menambahkan jika eks pelatih FC Sion dan AC Milan, Gennaro Gattuso, muncul sebagai kandidat utama untuk menggantikan peran allenatore 43 tahun di Stadion Olimpico.

Sejatinya, awal musim panas lalu Gattuso telah dikaitkan dengan Lazio karena saat itu Inzaghi santer dikabarkan bakal hengkang dari Olimpico. Saat ini, Gattuso masih belum menangani tim manapun setelah menolak mengarsitek Genoa dan Sampdoria.

Di bawah Inzaghi, performa Lazio memang angin-anginan. Musim lalu, saudara kandung Filippo Inzaghi itu sukses memenangkan Coppa Italia usai mengalahkan Atalanta 2-0 di partai final. Akan tetapi, performa Lazio kembali menurun di awal musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement