Jumat 25 Oct 2019 17:30 WIB

Januari 2020, Vidal Siap Merapat ke Inter Milan

Arturo Vidal hanya jadi pilihan kedua pelatih Barca Ernesto Valverde.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Arturo Vidal
Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Arturo Vidal

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Gelandang Barcelona, Arturo Vidal, merasa jengkel dengan minimnya waktu bermain di klub berjuluk Los Azulgrana. Alhasil, ia diprediksi bisa meninggalkan Stadion Camp Nou dan bergabung dengan Inter Milan pada Januari 2020 mendatang.

Regenerasi di lini tengah Barcelona musim ini begitu terasa. Setelah kedatangan Frenkie de Jong dari Ajax Amsterdam dan menterengnya penampilan Arthur Melo, posisi Arturo Vidal tergeser.

Baca Juga

Sejatinya, Vidal masih sering turun ke lapangan dan memperkuat Barca di beberapa kompetisi. Namun, pesepak bola 32 tahun itu hanya jadi pilihan kedua pelatih Ernesto Valverde.

Gelandang berkewarganegaraan Chile itu total tercatat memainkan delapan pertandingan di La Liga Spanyol dan Liga Champions, dengan catatan tujuh penampilan berawal dari bangku cadangan.

Kini Calciomercato mengutip surat kabar Italia La Gazzetta dello Sport, Jumat (25/10), melaporkan bahwa Vidal memiliki rencana untuk meninggalkan Barca dan kuat dugaan merapat ke Inter Milan pada mercato Januari 2020.

Di sisi lain, FC Inter News sebelumnya mengklaim apabila pihak i Nerazzurri sudah menerima sinyal positif dari klub raksasa Katalan mengenai kemungkinan langkah eks pemain Bayern Muenchen dan Juventus merapat ke Stadion Giuseppe Meazza.

Tentu, dengan sisa kontrak dua tahunnya di Camp Nou, maka Vidal tak akan menjadi pilihan yang murah bagi Inter. La Blaugrana diklaim menuntut bayaran sebesar 25 juta euro apabila pelatih Inter Antonio Conte ingin kembali bersama dengan anak didiknya tersebut.

Untuk diketahui, tak hanya Vidal yang merasa kesal dengan situasinya di kampiun La Liga musim lalu. Rekan setimnya, Ivan Rakitic, juga santer dirumorkan tengah mencari pelabuhan baru bagi perjalanan kariernya. Inter pun merupakan salah satu kandidat pelabuhan baru bagi pesepak bola asal Kroasia tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement