Jumat 25 Oct 2019 18:18 WIB

Ibrahimovic: Jika Saya Pergi, tak Ada yang Ingat MLS

Kontrak Ibrahimovic bersama LA Galaxy akan berakhir musim ini.

Zlatan Ibrahimovic
Foto: EPA-EFE/Andrew Gombert
Zlatan Ibrahimovic

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Zlatan Ibrahimovic mengaku belum memutuskan kemana akan pergi, setelah kontraknya bersama LA Galaxy berakhir. Kontrak Ibrahimovic bersama LA Galaxy akan selesai pada akhir musim ini.

"Saya masih punya dua bulan (sebelum kontraknya berakhir), kita lihat apa yang akan terjadi," ucapnya.

Baca Juga

Ibrahimovic bergabung bersama LA Galaxy pada 2018 lalu. Ibrahimovic telah menggairahkan liga sepak bola Amerika Serikat itu dengan produktivitas golnya yang mencetak 53 gol dari 58 pertandingan. Seperti biasanya, Ibrahimovic pun menyebut jika Major League Soccer (MLS) atau Liga Amerika Serikat membutuhkan kehadirannya.

"(Jika saya bertahan), maka MLS bagus, karena seluruh dunia akan menyaksikannya. Jika saya tak bertahan, tak ada yang mengingat apa itu MLS," katanya.

Ibrahimovic baru saja gagal menyelamatkan LA Galaxy dari kekalahan oleh rival satu kota mereka Los Angeles FC. Dalam semifinal Wilayah Barat MLS, LA Galaxy kalah 3-5 dari Los Angeles FC. Dalam laga itu Ibrahimovic melesakkan satu gol dan satu assist, tetapi hal itu tidak cukup mengantarkan LA Galaxy maju ke final wilayah.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement