Jumat 25 Oct 2019 19:43 WIB

Haaland Jadi Target Utama Juventus di Bursa Transfer

Juventus dilaporkan berminat memboyong Erling Braut Haaland dari RB Salzburg.

Erling Haaland
Foto: EPA-EFE/CHRISTIAN BRUNA
Erling Haaland

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jawara Seria A Italia Juventus dilaporkan menjadikan Erling Braut Haaland, sebagai target nomor satu mereka pada bursa transfer musim panas 2020. Bianconeri terpincut oleh penampilan cemerlang Haaland bersama Red Bull Salzburg di Liga Champions musim ini.

Dikutip dari Tuttosport oleh Calciomercato.com, kebijakan belanja transfer Si Nyoya Tua akan berubah pada musim panas 2020. Jika sebelumnya Juventus dikenal sebagai tim yang hobi memburu pemain yang sudah mapan, di masa mendatang Bianconeri dilaporkan lebih tertarik untuk memboyong pemain-pemain muda potensial.

Baca Juga

Pertimbangannya, Juventus ingin mendapatkan pemain dengan harga yang tidak terlalu mahal, namun bisa dijual kembali dengan harga yang lebih tinggi. Salah satu yang bakal menjadi incaran Juventus di bursa transfer musim panas mendatang adalah Erling Braut Haaland.

Penampilan Haaland di fase grup Liga Champions musim ini memang mengundang decak kagum. Sebab, pemain muda asal Norwegia itu telah mencetak enam gol hanya dalam tiga pertandingan saja.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement