Jumat 25 Oct 2019 21:13 WIB

Kevin/Marcus Terus Melangkah di French Open

Minions menaklukkan Han Cheng Kai/Zhou Hao Dong 23-21 dan 21-14 pada perempat final.

Kevin Sanjaya (kanan) dan Marcus Fernaldi Gideon.
Foto: DOK PBSI
Kevin Sanjaya (kanan) dan Marcus Fernaldi Gideon.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melangkah ke semifinal turnamen bulu tangkis French Open 2019. Minions menaklukkan Han Cheng Kai/Zhou Hao Dong 23-21 dan 21-14 pada perempat final di Stade de Coubertin, Paris, Jumat (25/10). 

Sebelumnya mereka baru saja bertemu pekan lalu di Denmark Open 2019. Saat itu Kevin/Marcus juga menang 21-16 dan 21-14.

Baca Juga

“Kami senang dengan penampilan kami hari ini. Di sisi lain lawan juga bermain cukup bagus. Hanya, tadi kami berhasil mengontrol permainan dengan baik,” kata Kevin usai laganya.

“Semua lawan sangat kuat di sini. Kami tidak mau memikirkan hal yang terlalu jauh. Kami hanya ingin fokus lagi dan melakukan yang terbaik,” ujar Marcus dalam keterangan media yang diterima Republika.co.id.

Kevin/Marcus kini masih menunggu calon lawannya yang belum bertanding, yaitu Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) dengan Liao Min Chun/Su Ching Heng (Taiwan).

“Pasti semua sulit ya. Kami juga bermain selalu ramai dan nggak gampang. Kami harus selalu siap dan fokusnya juga penting diperhatikan. Karena ini sudah turnamen kedua (secara berurutan setelah Denmark Open), jadi kami harus bisa menjaga fokus,” jelas Marcus.

Kevin menambahkan, semuanya punya kelebihan masing-masing. Menurut dia, siapa pun yang menang, pasti yang terbaik dan akan susah untuk dilawan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement