Sabtu 26 Oct 2019 13:30 WIB

Lawan Lecce, Juventus tanpa Cristiano Ronaldo

Sarri masih memiliki banyak pilihan di area penyerangan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Cristiano Ronaldo
Foto: EPA-EFE/Alessandro Di Marco
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, LECCE -- Juventus tak ingin terlalu memforsir tenaga Cristiano Ronaldo. Kapten tim nasional Portugal itu tidak selalu diturunkan, meski dalam keadaan fit.

Juve akan melanjutkan petualangan di Serie A Liga Italia. Pada giornata kesembilan, pasukan hitam-putih bertemu Lecce.

Baca Juga

Nama CR7, julukan Ronaldo, tak akan terlihat di line-up Bianconeri dalam duel di Stadion Via del Mare, Sabtu (26/10) malam WIB. "Ronaldo diistirahatkan dalam perjalanan ke markas Lecce," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia.

Maklum, eks Real Madrid itu sudah unjuk gigi di sebagian besar pertandingan Juventus musim ini. Pun dengan timnas Portugal.

Sehingga pelatih Juve Maurizio Sarri perlu merotasi lini depannya. Sarri masih memiliki banyak pilihan di area penyerangan. Ada Gonzalo Higuain, Paulo Dybala, Federico Bernardeschi.

Dua penyerang baru saja dipromosikan dari tim U-23. Mereka adalah Marco Olivieri dan Han Kwang-Song. Pemain sayap Douglas Costa belum sepenuhnya pulih.

Kabar baik untuk Juventini. Area bek sayap timnya kembali surplus pemain. Danilo dan Mattia de Sciglio dinyatakan bugar.

Sebelumnya, baik Danilo maupun De Sciglio mengalami cedera otot. Beruntung Juve memiliki Juan Cuadrado. Winger asal Kolombia bisa juga ditempatkan di posisi bek kanan.

Si Nyonya berada di puncak klasemen sementara Liga Italia. Pasukan hitam-putih mengantongi 22 poin dari delapan pertandingan, unggul sebiji poin atas Inter Milan di kursi runner-up.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement