Sabtu 26 Oct 2019 14:00 WIB

Vs Lecce, Pelatih Juventus Rotasi Pemain

Juve yang saat ini di posisi pertama klasemen Liga Italia membutuhkan kemenangan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Maurizio Sarri
Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Maurizio Sarri

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pelatih Juventus Maurizio Sarri dipastikan bakal melakukan sejumlah rotasi jelang berhadapan dengan Lecce pada lanjutan pekan kesembilan Serie A Liga Italia 2019/2020. Tak ada nama Cristiano Ronaldo dalam skuat Juve ketika bertandang ke markas Lecce di Stadion Comunale Via del Mare, Sabtu (26/10) malam WIB.

Penyerang asal Portugal telah memainkan banyak pertandingan pada musim ini dan diharapkan akan mengambil waktu istirahat. Sejauh ini, Ronaldo telah memainkan 10 pertandingan di semua kompetisi bersama Juve, dengan menyumbang lima gol dan satu assist. Faktor usia dan pentingnya menjaga kualitas permainan CR7 menjadi hal yang perlu diperhatikan oleh Sarri.

Baca Juga

Juve yang saat ini berada di posisi pertama klasemen Liga Italia tentu membutuhkan kemenangan dan siap melakukan segala cara agar bisa meraup tiga angka. Pasalnya, perolehan poin Juve hanya terpaut satu poin dari Inter Milan di kursi kedua.

Apabila pada laga kali ini Juve kehilangan poin, maka Inter bisa saja menyalip andai pasukan Antonio Conte sukses membekap Parma di Stadion Giuseppe Meazza.

Berikut skuat Juventus Vs Lecce dikutip Football Italia, Sabtu (26/10):

Pemain: Szczesny, Pinsoglio, Buffon; De Sciglio, De Ligt, Alex Sandro, Danilo, Bonucci, Rugani, Demiral; Pjanic, Khedira, Matuidi, Emre Can, Rabiot, Bentancur; Dybala, Cuadrado, Higuain, Bernardeschi, Olivieri, Han.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement