Sabtu 26 Oct 2019 22:56 WIB

Ini Susunan Pemain Chelsea Vs Burnley

Chelsea tak diperkuat empat pemain inti saat menghadapi Burnley.

Rep: MGROL124/ Red: Bayu Hermawan
Callum Hudson-Odoi
Foto: EPA/WILL OLIVER
Callum Hudson-Odoi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Burnley akan menjamu Chelsea dalam pertandingan pekan ke-10 Liga Primer Inggris di Stadion Turf Moor, Sabtu (26/10) malam WIB. The Blues tidak diperkuat empat pemain utamnya saat bertamu ke markas The Clarets.

Mereka adalah N'Golo Kante, Ross Barkley, Loftus-Cheek, dan Anthony Rudiger. Keempatnya tengah mengalami cedera. Kabar baiknya, wonderkid Callum Hudson-Odoi dipastikan fit dan akan kembali memperkuat Chelsea. Pulisic akan diturunkan oleh Frank Lampard sejak awal pertandingan.

Baca Juga

Lampard juga mempertimbangkan untuk merotasi pemainnya. Langkah ini diambil mengingat  anak asuhnya akan menghadapi Manchester United di Piala Liga pekan depan.  Sementara itu, pelatih Burnley Sean Dyche berusaha mencari celah dari absennya beberapa pilar Chelsea.

Sebab, Dyche juga harus kehilangan pemain andalannya saat menjamu The Blues. Lini tengah Burnley semakin melemah karena absennya Jack Cork, Danny Drinkwater, dan Johann Berg Guomundsson.

Striker utama Burnley, Chris Wood juga harus absen pada pertandingan ini akibat cedera hamstring. Jay Rodriguez didapuk sebagai pengganti Wood sebagai ujung tombak Burnley bersama Ashley Barnes di lini depan. Rodriguez dan Barnes telah mencetak enam gol sepanjang musim ini.

Susunan pemain:

Burnley:

Pope (GK), Lowton, Tarkowski, Mee (c), Pieters; McNeil, Westwood, Cork, Hendrick; Barnes, Rodriguez.

Cadangan: Hart, Taylor, Bardsley, Long, Brady, Lennon, Vydra.

Chelsea:

Kepa (GK), Azpilicueta (c), Zouma, Tomori, Alonso; Kovacic, Jorginho, Mount; Willian, Abraham, Pulisic.

Cadangan: Caballero, James, Guehi, Pedro, Hudson-Odoi, Batshuayi, Giroud.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement