Ahad 27 Oct 2019 02:00 WIB

Juventus Ogah Jual Mandzukic di Bawah 15 Juta Euro

Juventus tak mau jual Mandzukic jika harga di bawah 15 Juta Euro

Rep: Febrian Fachri/ Red: Bayu Hermawan
Mario Mandzukic
Foto: EPA-EFE/Andrea Di Marco
Mario Mandzukic

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Nampaknya tidak mudah bagi Manchester United untuk mendapatkan striker senior Kroasia Mario Madzukic dari Juventus. La vecchia Signora masih enggan melepas bekas pemain Bayern Muenchen tersebut bila penawaran yang datang masih di bawah 15 juta euro.

"Juventus tidak mau menjual murah Mandzukic. Mereka hanya akan menjual Mario dengan harga tidak kurang dari 15 juta euro," begitu laporan dari Football Italia, Sabtu (26/10).

Baca Juga

The Red Devils membutuhkan penyerang baru yang punya nama besar untuk mengangkat ketajaman tim. Sampai sekarang, tim asuhan Ole Gunnar Solksjaer belum menemukan pengganti Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku yang berbarengan hijrah ke Serie A bersama Inter Milan.

Corriere  menyiarkan informasi, MU coba menawar Juventus uang 5,3 juta euro supaya dapat memiliki Mandzukic pada paruh kedua Liga Primer Inggris. Mandzukic kini mulai tersingkir dari skuat utama Juventus sejak kedatangan pelatih Maurizio Sarri.

Sebab mantan pelatih Chelsea dan SSC Napoli itu lebih memperioritas Gonzalo Higuain yang sudah mulai menemukan ketajaman lagi. Sarri lebih menyukai trio penyerang Higuain, Paulo Dybala dan mega bintang asal Portugal Cristiano Ronaldo.

Selain ingin menjual Mandzukic, Juventus juga akan melepas kiper Mattia Perin. Bekas kiper Genoa tersebut dipatok dengan harga 10,6 juta euro. Saat ini belum ada tim yang berminat mendapatkan Perin. Ada kemungkinan, Juventus akan meminjamkannya ke klub lain supaya Perin masih punya jam bermain lebih untuk menjaga kans bermain di timnas Italia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement