Ahad 27 Oct 2019 04:39 WIB

Cetak Hattrick untuk Chelsea, Pulisic: Luar Biasa!

Pulisic tetap menyayangkan dua gol yang bersarang ke gawang Kepa Arrizabalaga.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Christian Pulisic (depan)
Foto: EPA/FACUNDO ARRIZABALAGA
Christian Pulisic (depan)

REPUBLIKA.CO.ID, BURNLEY -- Penyerang sayap Chelsea Christian Pulisic merasa bahagia bisa mencetak hattrick dalam kemenangan the Blues versus Burnley 4-2 pada lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-10 di Stadion Turf Moor, Sabtu (26/10) malam WIB. Tiga angka sempurna the Blues didapat melalui hattrick Pulisic pada menit ke-21, 45, dan 56, serta sebiji gol Willian menit ke-58.

Sedangkan, sepasang gol telat tuan rumah diciptakan Jay Rodriguez dan Dwight McNeil. Hasil itu sekaligus membuat posisi anak asuh Frank Lampard berada di zona empat besar klasemen Liga Primer dengan total mengemas 20 angka.

Baca Juga

"Gol-golnya luar biasa hari ini. Itu adalah kinerja tim yang sangat bagus," ujar Pulisic purnalaga dilansir Sportkeeda, Ahad (27/10).

Meski demikian, Pulisic tetap menyayangkan dua gol yang berhasil bersarang ke gawang Kepa Arrizabalaga. Apalagi, gol pertama Burnley tersebut hadir melalui kesalahan Pulisic. "Luar biasa, orang-orang ini sangat menyenangkan, mereka membawa banyak energi. Saya menikmati setiap saat di sini," sambung mantan pemain Borussia Dortmund.

Chelsea mendatangkan Pulisic dengan mahar 58 juta poundsterling pada Januari 2018. Sejak tiba di Stadion Stmaford Bridge, ia baru membuat tujuh penampilan liga dengan empat laga dilakoni sejak menit awal.

Namun, pada awal musim, Lampard kerap menepikan pesepak bola berpaspor Amerika Serikat. "Saya memiliki antusiasme tinggi saat datang ke tim dan ingin membuat dampak positif bagi klub."

Kini, winger berusia 21 tahun itu meminta rekan setimnya untuk langsung menatap laga sengit kontra Manchester United (MU) di ajang Piala Liga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement