Ahad 27 Oct 2019 06:53 WIB

Bawa Atletico Menang, Correa Puas dengan Performnya

Meski tak mencetak gol, Correa menjadi aktor bagi terciptanya kedua gol Atletico.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ratna Puspita
Angel Correa
Foto: EPA-EFE/JUAN CARLOS HIDALGO
Angel Correa

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Penyerang Atletico Madrid Angel Correa merasa puas dengan posisinya saat membantu Los Colchoneros menang 2-0 atas Athletic Bilbao pada jornada 10 La Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Ahad (27/10) dini hari WIB. Meski tak mencetak gol, Correa menjadi aktor bagi terciptanya kedua gol Atletico.

Kedua gol masing-masing dicetak Sual Niguez menit ke-28, serta Alvaro Morata menit ke-64. Alhasil, ini menunjukkan dirinya masih memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada tim besutan Diego Simeone.

Baca Juga

"Saya seorang pemain yang mencoba untuk bergerak maju.Kadang-kadang keadaan tidak berubah, tetapi saya selalu mencoba," tegas Correa pasca laga dilansir Marca, Ahad.

Dalam formasi 4-4-2 milik Simeone pesepak bola asal Argentina kerap dimainkan sebagai seorang sayap kanan. Posisi itu sejatinya bukanlah tempat ideal bagi Correa.

Bahkan, Correa menegaskan dirinya tidak akan mengubah gaya bermain yang cendrung lebih ke depan. "Kamu selalu hanya ingin bermain. Di sayap, ini lebih bersifat fisik dan jelas bahwa itu menantang saya. Saya merasa lebih nyaman berada di depan dan saya bisa lebih membantu tim," sambung dia.

Adapun berkat capain tiga angka tersebut Atletico untuk sementara waktu naik ke posisi dua klasemen dengan mengemas 19 poin sekaligus menggeser Real Madrid yang belum memainkan laga.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement