Ahad 27 Oct 2019 07:05 WIB

Seri Lawan Parma, Candreva: Babak Pertama Inter Main Buruk

Pada babak pertama melawan Parma, Inter sempat tertinggal 1-2.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Ratna Puspita
Antonio Candreva
Foto: EPA-EFE/ROBERTO BREGANI
Antonio Candreva

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan gagal meraih hasil maksimal pada giornata kesembilan Serie A. Armada Nerazzurri baru saja ditahan imbang Parma, 2-2, di Stadion Giuseppe Meazza, dalam duel yang berakhir pada Ahad (27/10) dini hari WIB.

Pemain sayap tuan rumah, Antonio Candreva bereaksi. Ia mengaku sepanjang 45 menit awal, timnya tidak bermain seperti yang mereka harapkan.

Baca Juga

"Kami menampilkan kinerja yang buruk pada babak pertama. Menyesal kami tidak mengambil tiga poin, kami kecewa dan marah," kata Candreva kepada Inter TV, dikutip dari Football Italia.

Tak berlebihan apa yang diutarakan pesepak bola 32 tahun itu. Sebelum laga ini dihelat, armada La Beneamata berkesempatan mengambil capolista dari Juventus.

Sebab, Juve bermain imbang 1-1 dengan Lecce. Namun apa daya, anak asuh Antonio Conte gagal memanfaatkan momentum itu.

Bahkan pada babak pertama melawan Parma, Inter sempat tertinggal 1-2. Beruntung, tuan rumah bisa menyamakan kedudukan usai jeda.

"Tampil di Liga Champions tengah pekan lalu, tidak bisa dijadikan alibi (kelelahan)," ujar Candreva.

Tak ada waktu untuk terlalu lama laurut dalam penyesalan. Ia meminta kubunya segera mempersiapkan diri menuju laga pekan ke-10 Liga Italia.

Berikutnya Inter Milan jumpa Brescia. Duel tersebut berlangsung di Stadion Mario Rigamonti, Rabu (30/10) dini hari WIB.

Pasukan biru hitam tertahan di peringkat kedua klasemen sementara kompetisi terelit negeri spageti. Candreva cs mengantongi 22 poin dari delapan pertandingan, tertinggal sebiji angka dari Juve di singgasana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement