Senin 28 Oct 2019 05:05 WIB

Perseru Badak Lampung Tampilkan Tim Terbaik Lawan Persipura

Badak Lampung menjamu Persipura pada laga pekan ke-25 Liga 1 2019.

Pelatih Perseru Badak Lampung Milan Petrovic
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Perseru Badak Lampung Milan Petrovic

REPUBLIKA.CO.ID, BANDARLAMPUNG -- Pelatih Perseru-Badak Lampung Milan Petrovic berjanji menurunkan skuat terbaik mereka ketika menghadapi Persipura di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Wayhalim, Bandarlampung, Provinsi Lampung, Senin (28/10). Badak Lampung menjamu Persipura pada laga pekan ke-25 Liga 1 2019.

"Saya bersyukur pemain kami yang cedera dan terkena hukuman seperti Vidal dan lainnya sudah siap tempur besok," kata Milan Petrovic, di Bandarlampung, Ahad.

Baca Juga

Menurut dia, beberapa kekalahan yang diterima oleh kesebelasannya disebabkan oleh tidak lengkapnya formasi inti tim tersebut. Ini memaksanya menurunkan pemain-pemain muda yang kurang pengalaman sebagai pelapis.

Ia pun menegaskan kembali bahwa pada pertandingan sore nanti akan memasang formasi dan pemain terbaiknya untuk meraih poin.

"Saya senang besok akan bermain dengan pemain full. Ada strategi yang disediakan untuk besok, sebenarnya banyak pilihan," ujarnya.

Terkait tidak ada pemain depan yang dijadikan sebagai goal getter, ia mengungkapkan bahwa hal itu bukanlah masalah. Sebab dalam beberapa pertandingan, timnya selalu menang meski tanpa penyerang.

"Sejak saya datang ke kesebelasan ini, permasalahan ada di lini belakang, jadi lini inilah yang terpenting untuk diperkuat," katanya.

Milan pun menyangkal kesebelasan Perseru-Badak Lampung sangat bergantung pada Vidal.

"Saya tidak bergantung pada satu dua pemain karena sepak bola permainan tim yang mengandalkan kerja sama," ujarnya.

Badak Lampung saat ini mengoleksi nilai 23 dari 23 laga. Badak Lampung menempati posisi kedua terbawah klasemen. Adapun Persipura mengisi peringkat empat dengan nilai 37 dari 22 pertandingan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement