Senin 28 Oct 2019 02:00 WIB

MU Perkasa di Markas Norwich, Arsenal Melempem di Emirates

MU unggul 3-1, sedangkan Arsenal bermain imbang 2-2 dengan Crystal Palace.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Ratna Puspita
Para pemain Manchester United
Foto: EPA-EFE/ALAN WALTER
Para pemain Manchester United

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Hasil berbeda diraih Manchester United dan Arsenal pada pekan ke-10 Liga Primer Inggris. MU terlalu perkasa bagi Norwich City, sedangkan Arsenal gagal memanfaatkan status kandang saat bertemu Crystal Palace. 

Bertandang ke Carrow Road, MU unggul 3-1, dalam duel yang berakhir pada Senin (28/10) dini hari WIB. Sejatinya Norwich mengambil inisiatif serangan terlebih dahulu. Pada menit kelima sepakan Todd Cantwell melambung dari sasaran.

Baca Juga

Setelahnya, kubu tamu mulai mendominasi. Pada menit ke-21, Iblis Merah memecah kebuntuan. Tendangan kers Scott McTominay merobek jala Tim Krull. 

Sembilan menit kemudian, United menambah keunggulan. Marcus Rashford mencatatkan namanya di papan skor. Kedudukan 2-0 untuk MU bertahan hingga turun minum.

Usai jeda, Norwich menaikkan intensitas serangan. Teemu Pukki dan rekan-rekan mengurung pertahanan United.

Terus ditekan, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer justru menambah keunggulan. Pada menit ke-73, Anthony Martial membuat MU memimpin 3-0. Dua menit menjelang waktu normal berakhir, Onel Hernandez mencetak gol hiburan untuk the Canaries. 

Pada pertandingan lain, Arsenal bermain imbang 2-2 dengan Crystal Palace di Stadion Emirates, London. Tuan rumah unggul cepat melalui Sokratis dan David Luiz pada menit ketujuh dan kesembilan. Penalti Luka Milivojevic pada menit ke-32, mengubah skor menjadi 1-2.

Tujuh menit usai jeda, Palace menyamakan kedudukan lewat aksi Jordan Ayew. Kedudukan imbang tersebut bertahan hingga laga usai.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement