Senin 28 Oct 2019 06:15 WIB

Solskjaer Sebut MU Memasuki Pekan Positif

MU naik ke peringkat ketujuh klasemen sementara Liga Inggris.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Ratna Puspita
Ole Gunnar Solskjaer
Foto: EPA-EFE/ALAN WALTER
Ole Gunnar Solskjaer

REPUBLIKA.CO.ID, NORWICH -- Perlahan tetapi pasti, Manchester United mulai memasuki jalur positif. Teranyar, MU berjaya di markas Norwich, pada pekan kesepuluh Liga Primer Inggris.

Bertanding di Carrow Road, skuat Iblis Merah menaklukkan tuan rumah 3-1 dalam duel yang berakhir pada Senin (28/10) dini hari WIB. Pelatih United Ole Gunnar Solskjaer menyinggung momentum apik ini.

Baca Juga

"Sebuah pekan yang baik bagi kami. Dimulai dari penampilan bagus melawan Liverpool, dua kemenangan beruntun di luar kandang. Ini meningkatkan kepercayaan diri para pemain," kata Solskjaer, dikutip dari BBC.

Sebelum menaklukkan Norwich, MU melewati dua laga tanpa kekalahan. Marcus Rashford dan rekan-rekan bermain imbang 1-1 dengan Liverpool, dan menumbangkan Partizan Belgrade, 1-0 pada ajang Liga Europa.

Sebelum berada di momen ini, Solskjaer terus diserang. Banyak pihak mengkritisinya.

Dalam pernyataannya, juru taktik asal Norwegia itu tak ambil pusing. Ia hanya menderita atas hasil negatif United, bukan karena pernyataan orang di luar klubnya.

"Saya tidak peduli akan hal itu. Saya tidak sakit hati karena seseorang mengatakan sesuatu tentang saya," ujar Solskjaer.

MU naik ke peringkat ketujuh klasemen sementara Liga Inggris. Armada Iblis Merah mengantongi 13 poin, tertinggal Chelsea di tangga keempat.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement