Rabu 30 Oct 2019 05:42 WIB

Milner Yakin Liverpool akan Juara Liga Inggris Musim Ini

Liverpool mengalahkan Tottenham Hotspur pada final Liga Champions, Juni silam.

James Milner
Foto: REUTERS/Albert Gea
James Milner

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kesuksesan di Liga Champions musim lalu telah membuat Liverpool percaya diri dan yakin bakal menjuara Liga Primer Inggris musim ini. Optimisme ini disampaikan gelandang James Milner seperti dilaporkan Reuters, Selasa (29/10).

Liverpool mengalahkan Tottenham Hotspur pada final Liga Champions, Juni silam, untuk memenangkan trofi pertama di bawah asuhan manajer Juergen Klopp. The Reds juga finis kedua di liga domestik dengan cuma berselisih satu poin di bawah Manchester City yang tampil sebagai juara.

Baca Juga

Musim ini, tim pimpinan Klopp memimpin enam poin di puncak klasemen setelah awal yang kuat. Milner berharap pengalaman menjuarai kompetisi elite Eropa akan membantu perburuan mereka untuk merengkuh gelar juara liga pertama sejak 30 tahun.

"Musim ini kami punya tim yang bisa melakukannya," kata Milner kepada the Guardian. "Saya kira ada ketenangan di sekitar klub ini, baik di dalam maupun di luar lapangan, dan orang-orang percaya diri kami bisa menuntaskan ini."

Ia mengharapkan keberhasilan memenangkan trofi pertama di pentas Eropa akan memberi pengalaman bagi skuat the Reds untuk menjuarai Liga Primer Inggris.

Liverpool akan menjamu Arsenal pada babak empat Piala Liga pada Kamis (31/10) dini hari WIB. Klopp diperkirakan akan menurunkan tim berisi sejumlah pemain cadangan. Liverpool kemudian melanjutkan kiprah melakoni pertandingan Liga Primer Inggris melawan klub promosi Aston Villa pada akhir pekan ini.

 

sumber : Antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement