Jumat 01 Nov 2019 11:31 WIB

Kalteng Putra Siapkan Strategi Agar tak 'Dilewati' Persib

Kalteng Putra baru pertama kali merasakan kemenangan di putaran kedua.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

PALANGKA RAYA, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliviera, mengaku telah mempersiapkan strategi khusus untuk menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2019. Laga akan dimainkan di Stadion Tuah Pahoe pada Jumat (1/11/2019) ini.

"Persib Bandung tim yang kuat dan kualitas pemain Kalteng Putra sebenarnya tidak kalah dengan tim lawan yang akan dihadapi," kata Gomes di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, jelang pertandingan.

AYO BACA : Persib Putri Rombak Formasi Hadapi Seri Kedua

Semangat pemain Kalteng Putra terus membaik. Apalagi dengan kemenangan atas tamunya Persela Lamongan kemarin, semangat terus membara untuk meraih kemenangan di setiap laga.

Dengan mengusung kebersamaan yang dilakukan para pemain saat ini, permainan tim Laskar Isen Mulang terus membaik. Karena, selama putaran kedua ini, baru pertama kali mereka merasakan kemenangan.

AYO BACA : Persib Jadi “Musafir”, Supardi: Pemain Bukan Mesin

"Selain berjuang, kami juga mempersiapkan sejumlah strategi, taktik, dan antisipasi lini per lini agar tidak mudah dilewati oleh tim lawan saat bertanding nantinya," ucapnya.

Gomes juga melakukan evaluasi terhadap permainan timnya saat menjamu Persela Lamongan. ''Kami terus berbenah dan melihat lini mana saja yang harus diperkuat. Apalagi ke depan menghadapi Persib Bandung yang notabene tim kuat dan memiliki kualitas yang cukup bagus pula," tutur Gomes.

AYO BACA : Persib dan Persija Putri Kirim Pesan Damai untuk Bobotoh-The Jak

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement